Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

IBX5882982F137B3

Comment

Popular

Kamis, 10 Mei 2018

Cara Menyembunyikan Akses Root Ponsel dengan Magisk Hide dan Cara Mengatasi

foto:foldertips.com

Tentunya setelah kamu me root hp dan menggunakan Magisk, tetap ingin bisa mengistal aplikasi perbankan dan aplikasi-aplikasi yang tidak diijinkan pemasangannya untuk ponsel root bukan? Dimana biasanya aplikasi tersebut tidak bisa dipasang kalau hp sudah di root. Tapi, tenang saja kamu bisa menyembunyikan kondisi ponsel redmi 5/ 5 plus kamu itu. Ini caranya : 

·         Kamu bisa mencoba untuk menginstall aplikasi Mandiri Online. Pada kondisi hp yang sudah di root, aplikasi ini takkan berjalan dan muncul notifikasi “ER-R5 : Aplikasi Mandiri Online Tidak Dapat Dijalankan Pada Device Yang Telah Di Root”.

·         Kemudian, masuklah ke Magisk, sentuh baris tiga yang letaknya di pojok kiri atas. Pilih Magisk Hide, akan muncul pilihan dan centang pada aplikasi Mandiri Online.
·         Setelah melakukan langkah tersebut, aplikasi Mandiri Online sudah bisa dijalankan secara normal tanpa halangan. 

Lakukan tindakan yang sama pada aplikasi yang tidak bisa diakses pada hp root. Setelah melakukan langkah-langkah diatas, kamu sudah bsia menggunakan aplikasi perbankan secara normal. Jadi, kamu tidak susah membawa hp lain yang belum di root. Magisk Hide ini nampaknya cukup serbaguna mendamping Hp xiaomi redmi 5/ 5 plus kamu. Tapi, kembali lagi setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jika kamu ingin memasang Magisk Hide bisa mengikuti postingan sebelumnya.

0 on: "Cara Menyembunyikan Akses Root Ponsel dengan Magisk Hide dan Cara Mengatasi "