Wuih... Bagusnya Koleksi Tas Punggung Anak Ini!

Memilih tas punggung bagi anak itu bisa susah-susah gampang. Karena kita perlu juga memperhatikan kebutuhan dan karakter anak. Kadang ada tas anak yang kita rasa sebagai orang tua cocok untuk anak, tapi ternyata anaknya tidak mau. Sebaliknya kadang ada tas yang disukai oleh anak, tapi ternyata budgetnya melebihi anggaran yang kita tetapkan.

Untuk itulah kalau Anda ingin membelikan anak tas sebaiknya mengajak anak juga. Jadi bisa klop keinginan anak dengan Anda sebagai orang tua. Kecuali anda memang ingin memberikan surprise bagi anak. Bisa langsung membelikannya. Yang penting Anda tahu seperti apa karakter dan kesukaan anak. Sehingga tas yang Anda pilihkan itu pun bisa cocok untuknya.

Kalau misalnya ingin beli tas bersama anak, biar tidak repot lebih baik anda belanja tas itu secara online saja. Banyak koleksi tas punggung anak    yang tersedia di MatahariMall.com. Pilihannya bagus-bagus dan berkualitas jempolan.

Seperti tas yang satu ini. Tas merek Nevada dengan warna fuschia. Tas punggung ini cocok untuk anak perempuan. Dibuat dari bahan polyester bermutu tinggi dengan kombinasi warna fuschia serta detail print graphic bergambar gajah. Juga ada sarung pelindungnya yang bisa mencegah tas terkena air. 

Di dalam tas ini juga banyak kompartemen yang memudahkan anak untuk meletakkan barang seperti dompet maupun HP. Untuk tas tersebut cocoknya untuk anak cewek usia remaja. 

Kalau misalnya Anda ingin cari model lainnya, seperti tas punggung untuk anak usia playgroup, PAUD, TK, maupun SD juga banyak tersedia di MatahariMall.com itu. 

Ada koleksi tas punggung anak yang berbentuk mobil, robot maupun karakter tokoh kartun tertentu. Dnegan banyaknya pilihan ini pasti akan lebih memudahkan kita untuk meemukan tas yang cocok untuk anak. Misalnya aja anak Anda suka dengan mobil, kalau disodori tas anak berbentuk mobil pasti dia akan langsung mengiyakannya. Begitupun kalau selma ini yang dia suka adalah bemain robot-robotan. Kalau ditawari untuk memilih tas robot pasti dia akan senang.

Yang tidak kalah pentingnya sebagai orang tua, kita sebaiknya tidak hanya terpaku pada model tas. Tapi perhatikan juga apakah itu sesuai dengan kebutuhan anak. 

Maksudnya jangan sampai kita membelikan tas yang kebesaran untuk anak. Sebab anak pun nantinya akan kesusahan saat menggunakannya. Mungkin maksud kita sebagai orang tua adalah agar tas itu bisa dipakai dalam waktu yang cukup lama. Mengingat pertumbuhan anak yang cepat. Tapi kalau kemudian itu membuat anak merasa tidak nyaman, rasanya itu bukan pilihan yang bijak.

Untuk itu tips penting pertama jika ingin membeli tas bagi anak adalah sesuaikan dengan usianya. Apalagi bagi anak yang masih kecil seperti baru masuk usia para-sekolah. Pilih tas punggung yang kecil, bila perlu yang dilengkapi dengan roda. Sehingga selain bisa digendong, tas tersebut bisa dibawa juga dengan cara ditarik. 

Dan pastikan juga barang bawaan anak itu tidak terlalu berat. Karena kalau sampai anak merasa keberatan bisa berbahaya bagi anak. Mungkin bisa membuat pundak atau punggungnya sampai cidera karena menyangga beban yang terlampau berat. 

Juga penting untuk mengajak anak dalam memilih tas yang diinginkannya itu. Ini bisa menjadi cara kita untuk melatih anak dalam mengambil keputusan. Sekaligus kita sebagai orang tua bisa lebih mengenal karakter anak dari jenis barang yang dipilihnya itu.
Previous
Next Post »