Tentang Sabun bayi cair dan sabun bayi batangan

Sabun bayi cair Zwitsal Natural Baby Bath Milk & Honey merupakan sebuah sabun mandi yang memberikan kesegaran saat si kecil mandi. Sabun bayi cair mengandung protein susu dan madu yang berfungsi untuk membersihkan dan menjaga kulit bayi Anda agar tetal halus, lembut dan segar. Susu ini terbuat dari bahan alami sehingga dapat menjaga kulit bayi yang sensitif dan nyaman digunakan untuk semua jenis kulit bayi. 

Bagi para orang tua, kelembutan kulit bayi menjadi prioritas utama. Oleh karena itu setiap orang tua harus dapat memilih mana sabun bayi cair yang mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri jahat pada kulit bayi. Tak usah bingung dalam memilih sabun bayi cair karena zwitsal telah menciptakan sabun bayi cair yang berkualitas tinggi untuk menjaga kesehatan si kecil.
sabun cair dari zwitsal, foto:terminus4.com

Produk bayi yang diluncurkan oleh zwitsal sudah teruji secara klinis sehingga aman bagi kulit bayi yang sensitif. Hal itu karena zwitsal menggunakan bahan alami dalam membuat semua produk bayi, khususnya sabun bayi cair. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mempercayakan kenyamanan dan kelembutan kulit bayi Anda kepada zwitsal. Bahan alaminya akan menjaga pertumbuhan bayi dengan natural dan optimal. 

Zwitsal ini termasuk dalam keluarga besar Unilever yang selalu memberikan inovasi terbaru dan yang terbaik untuk perawatan seluruh keluarga Indonesia. Sabun bayi cair Zwitsal Natural Baby Bath Milk & Honey tersedia dalam kemasan botol 200ml untuk setiap paketnya. Anda bisa mendapatkan sabun bayi cair zwitsal di supermarket atau toko-toko terdekat. 

Kelebihan menggunakan sabun bayi cair adalah lebih higieni karena tidak bersentuhan langsung dengan tangan pengguna. Wangi sabun juga lebih harum, lebih mudah digunakan dan sabunh bayi cair mudah menyebar ke seluruh tubuh bayi termasuk sela-sela tubuh. Namun, Anda harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan sabun bayi cair karena kalau berlebihan membuat sabun lebih cepat habis. Selain itu harga sabun bayi car juga lebih mahal dibandingkan sabun bayi batangan. 

Apapun itu, pilihan berada di tangan Anda karena Andalah yang menentukan mana sesuatu yang tepat untuk si kecil. Entah itu sabun bayi cair ataukah sabun bayi batangan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar