Cara Mudah Anak Belajar "Coding" dengan Pocky

Pocky. (Foto: Kompas.com)
KOMPAS.com - Kudapan geulis tidak ubahnya sohib guna anak mungil. Sebut saja biskuit dan permen yg ialah dua sample camilan ketertarikan anak-anak. 

Kini, tidak hanya dikonsumsi, kudapan itu mampu mengajarkan anak-anak gimana caranya mengeluarkan coding bersahaja. factor ini dimungkinkan Glico secara kongsi produsen makanan ringan ternama Jepang, Pocky. 

Pabrikan Jepang itu rilis satu buah penerapan edukatif bertopik Glicode, layaknya dilaporkan Engadget dan dihimpun KompasTekno, Rabu (10/8/2016). 

Glicode sejatinya ialah game adventure dgn wahid personalitas yg dikontrol oleh pemain. Namun, pada menggerakkan khalikah itu, pemain mesti mendokumentasikan Pocky dan type kudapan lainnya.

Hasil poto yg dibidik dapat diubah jadi instruksi digital oleh Glicode. hasilnya, pemain tidak sanggup asal-asalan merekam objek.

Pemain mesti memikirkan logika gerak permulaan pokok camilan yg hendak dibidik. bila susunannya sesuai, kepribadian dekat game dapat dapat menghadapi beraneka ragam gangguan pada petualangannya.

Game yg menggabungkan kegiatan makan, mempelajari, dan main ini mampu didownload di Android. version iOS sendiri kabarnya serta pada step pengembangan. Selamat coba.


Previous
Next Post »